0

Bingung Ku Harus Pilih yang Mana

Published at 7:38 PM in

Judulnya penuh jebakan, dikira binggung pilih gadis yang mana padahal waktu nulis ni artikel masih singel fighter entah cintanya masih dimana

Kembali ke topik binggung, lebih mumet mikirin bisnis apa yang mau ditekuni dari pada mikir siapa yang kelak nanti jadi sang pujaan hati. Pada episode sebelumnya (berasa bikin sinetron yang ceritanya selalu berputar tanpa ujung) udah disinggung yang mana tidak ada yang tersinggung, soal blog yang diniatkan buat monetize (tulisan dijamin sudah benar, effeck search di google dulu o_0). Ternyata banyak juga ya pilihan income yang mau dijadikan ladang meraup pundi-pundi.

Dulu cuma mengenal CPC (Cost Per Click), Affilate, Jualan Online, Blog review, dll dan itu pun hasilnya masih standar rata-rata blogger pemula malah ada yang gagal balik modal apalagi klo bisnis Affilate jarang bangets bisa sukses.

Bisnis GA sedang Break sekarang, masih lanjut sama jual beli di Ebay gara-gara diajakin teman buat nyoba jualan disana eh malah jadi ketagihan. Hasilnya lumayan kok buat nambah-nambah saldo ATM, sekrang diajakin lagi buat bisnis CPA (Cost Per Action) buta tuli dah klo bisnis yang ini, cuma pernah sempat dengar tentang bisnis ini, hampir sama seperti bisnis Affilate nyari orang (padahal semua bisnis pasti nyari orang) hanya saja klo CPA visitor tidak perlu membeli produk atau barang yang kita tawarkan. Cukup mengisi Leads sejenis form survey dll tergantung Advertiser, lebih mudah sebenarnya karena kita tidak harus menjual barang.

Tapi ya itu, klo baca-baca lagi soal bisnis CPA setelah berburu di mas mbak om tante dan kakek google perlu banyak modal juga biar bisnisnya ampuh. Klo ebay kan cukup punya paypal verifikasi, punya barang yang dijual udah dech beres.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "Bingung Ku Harus Pilih yang Mana"

Post a Comment

Web Analytics