0

Not Just Plan, Must Do It

Published at 9:12 AM in

Ngemengin tentang rencana alias plan, ketika sedang berjalan menjadi planing namun ketika gagl hanya jadi angan-angan :D #CocokLogiEdisiNgaco.

Perencanaan matang tak akan akan sempurna tanpa tindakan, seperti halnya resolusi yang selalu kita ikrarkan ketika awal tahun baru namun banyak yang menjadi angan-angan dan resolusi tersebut terus diucapkan setiap pergantian tahun namun tetap menjadi impian diakhir desember ^_^

Resolusi tanpa Plan akan berjalan tanpa arah, namun plan tanpa disiplin pasti akan caur alias ambruradul, sedangkan disiplin tidak lepas dari kesabaran. Kadang gegara ingin hasil lebih cepat planing yang sudah direncakan akhirnya malah tersendat bahkan sampai gagal total dan tak berujung finish alias stop ditengah perjalanan. Tentu hal tersebut tidak pernah ada dibayangan kita, berharap semua project bisa sesuai ekspektasi eh ternyata realitanya terbalik 180 derajat.

Kemantapan dalam membuat rencana dan perencanaan serta mampu menjadi bunglon menyesuaikan kondisi yang  terjadi ditengah perjalanan walaupun hal tersebut terkadang membuat rencana berubah total dipertengahan lintasan.

Rencana disusun berdasarkan urutan waktu per periode baik itu tiap minggu, tiap bulan, triwulan, caturwulan atau semester tergantung project jangka panjang atau pendek yang kita inginkan. Intinya semua plan tersebut bersandar pada KEDISIPLINAN, sesempurna apapun rencana dan ekspektasi terhadap hasil yang kamu inginkan, tetap adja hasilnya akan berantakan ketika ditengah perjalanan menjadi tidak disiplin, side effecknya bisa jadi malas dan ogah-ogahan buat ngelanjutin rencana tersebut.

So Not Just Plan, Must Do It

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "Not Just Plan, Must Do It"

Post a Comment

Web Analytics